Monday 5 October 2009

TAKDIR


Aku coba mengubah langkah lambat ini

Demi sesuatu yang terharap berderap

Dengan akal dan pikir sekuatnya

Demi waktu yang terus menghindar

Sesuatu terjadi dan terus terjadi

Seperti aliran air atau arusnya

Tak terbendung ke segala arahnya

Dan aku hanya menjalani jalannya

Tugasku hanya menjalani

Keputusanku tak selalu berarti

Dan Dia mengerjakan dalam Jaiz-Nya

Aku hidup dalam kehidupan-Nya

Sesekali aku berontak

Dengan langkah yang tak seperti terharap

Dan semua hilang pergi

Apa yang bertahun-tahun aku pikir aku usahakan

Semua sirna dan dalam sekejap

Pergi dariku dan tak kembali

Mereka bilang itu takdir

Dan itu perilaku Dia yang Berkehendak

Apa yang Dia berikan adalah keniscayaan

Dan tak terganggu dalam usaha makhluk-Nya.

No comments:

Post a Comment